Monmusu Quest! Episode 1 SUB

Monmusu Quest! Episode 1, Monmusu Quest! hentai, Monmusu Quest! hentai Stream, Monmusu Quest! hentai download, Monmusu Quest! sub indo, Monmusu Quest! HD, Monmusu Quest! sub english.

Cerita ini mengikuti perjalanan Luka, seorang anak yang percaya pada kemungkinan koeksistensi antara manusia dan monster. Sementara itu, dewi Luka dan seluruh dunia mereka, Ilias, perintah jamaah dia untuk membunuh tuan monster dan anak perempuan rakasa. Luka, bertentangan dengan perintah dewi nya ', keinginan untuk itu menjadi perdamaian bahwa gadis-gadis rakasa dan manusia telah di konstan dan mematikan lagi melalui perang selama seribu tahun.

Berkat rantai tertentu peristiwa, Luka bertemu Alice, sebuah rakasa gadis lamia yang memutuskan untuk bergabung dengan Luka dalam usahanya mana, pada akhirnya, mereka berdua bertujuan untuk membawa hidup berdampingan dengan dunia rakasa. Ia melakukan perjalanan ke negara-negara lain, saat berperang banyak gadis rakasa sepanjang jalan, untuk mengetahui bahwa situasi tidak sebagai kiasan hitam dan putih antara manusia dan monster yang awalnya ia pikir. Di samping perjalanan Luka, cerita mengungkapkan beberapa tikungan plot, dan kebenaran di balik peristiwa yang menyebabkan perjalanan Luka yang akhirnya terungkap.


0 Response to Monmusu Quest! Episode 1 SUB

Post a Comment